Rabu, 22 Januari 2014

SURAT PERPISAHAN BUAT JIN

SURAT PERPISAHAN

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Aku berlindung kepadaMu, ya Allah, dari kejahatan makhluk ciptaanMu, yang dilangit dan di bumi, yang tampak dan tidak tampak, yang diketahui dan tidak diketahui.
**********************************************************
Sudah sepantasnya kita ucapkan perpisahan, dari hubungan yang sama menyakitkan.

Hai bulu mata biru,...
Aku tahu kau bersamaku, walau kita tak pernah bertemu
Aku tahu kau seorang wanita, walau kita tak pernah saling bicara

Aku tahu itu kamu, sesak dalam balutan jilbabku
Aku tahu kau tersiksa, pada lantunan kalam Allah yang Esa
Rahangku kau katup, jika nama Allah ku sebut
Sajadahku kau belah, dalam tegakku beribadah
Dadaku ingin kau hujam, belati merah di mimpiku suatu malam

Kau buatku takut, dalam urusan bersama makhluk
Kau buatku tersiksa, dalam gejolak alam semesta

Sudah,... cukup demikian.....
Siapalah aku, begitu ingin kau dampingi
Siapalah kamu, menjajahi tubuhku
Siapalah kita, dua noktah tak pantas bersinggungan
Sudah,... cukup demikian .....

Pergilah kau jin,....
Hiduplah di alammu, yang tak perlu ku tahu
Kepergianmu tinggalkan bengkak di leherku
Namun tak mengapa, aku ikhlas...

Kau tinggalkan aku dengan anak-anakmu. Gundah mereka cengkeram lenganku, gantungi kakiku, genggam leherku.
Tapi tak mengapa, ada Allah bersamaku. Biar kupita padaNya, cara menghadapi mereka.

Pergilah kau jin,....
Jangan terlalu merindukanku, sebagaimana aku tak kan pernah merinduimu
Jangan kembali, tak ada tempat untukmu lagi
Kubentengi hidupku dengan zikrullah, kupasang jilbabku dengan basmallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar